Jul 25, 2012

me and my office: Episode One

Saya bekerja di sebuah studio fotografi yang juga
membuat sebuah sekolah fotografi gratis di Jakarta. 
Saya akan membuat beberapa postingan tentang
gedung kantor saya ini karena terus terang sampai
sekarang gedung ini belum selesai direnovasi dan
masih ada banyak sekali kejutan-kejutan yang ada
di dalamnya. Ini baru bagian ruang makan dan
dapurnya di lantai dua lho! 

This is my office space since April this year. It's a
two storey photography studio and school that just
finished being renovated although not completely
finished yet. These are the view on the first and 
the second floor especially the dining area. What
do you think? 

3 comments:

printiland said...

wahh dimana kantornya mba ika? kalo ngga salah dulu pas lihat acara dulux lets colour di metro tv edisi kantor, ada kantor onecomm yang kalau ngga salah ada mba ika lagi kerja pakai baju hitam :p benar tdk ya?

vantiani said...

Itu yang dulu, sekarang disini kantornya:)

Unknown said...

mbak tiani, saya didi dr bdg, saya surprise dpt blos ibi gak sengaja, trus liat pintu2 vintage yg ada d ktr mbak (?), apa bintu itu dijaul mbak> saya butuh bgt utk tema wedding saya bulan nov awak, plisssssss. saya butuh 2 pitnu dan 2 jendela kalau bisa, plissss



didi bdg

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...