May 12, 2014

It's Over Packages - Sebuah Upaya Meringankan Beban

Selamat siang,

Saya kemarin sempat berjanji untuk
memperlihatkan upaya-upaya saya
untuk meringankan beban tumpukan
barang yang menggunung di
tempat tinggal saya kan?

Nah, ini salah satunya. 
It's Over Packages.
Paket-paket barang-barang
baru, bekas dan daur ulang
yang saya dan kekasih saya
buat dan menjualnya di
Instagram Januari lalu.

Kami sangat menikmati proses
memotretnya yang menghabiskan
akhir pekan kami dan ternyata
jauh lebih lama memotretnya
daripada menjualnya! Haha!

Sekarang semua paket ini sudah 
habis terjual dan tentunya
kami berterimakasih kasih
sekali kepada semua
teman-teman yang sudah
membantu meringankan beban
kebiasaan menumpuk barang
kami ini. 

Sampai jumpa di paket
It's Over berikutnya ya!

Ika.

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...